Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Biorou: Kean Selalu Anggap Inter adalah Rumahnya

Kamis 27 Jun 2019 20:46 WIB

Red: Bayu Hermawan

Moise Kean

Moise Kean

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Ayah Moise Kean akan membujuk anaknya bergabung dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Biorou Jean, ayah Moise Kean mengatakan anaknya bisa bergabung dengan Inter Milan, jika klub itu memberikan tawaran yang lebih menguntungkan daripada Juventus atau Ajax. Menurutnya, Kean selalu menganggap Inter 'adalah rumahnya'.

Baca Juga

Biorou mengungkapkan, saat Kean kecil, anaknya adalah penggemar dari Inter dan tak ragu memilih jersey nerazzurri. "Inter adalah rumahnya, dia (Kean) memilih mereka (Inter) saat masih kecil, jadi pasti dia ingin bermain disana. Maka dari itu tergantung pada penawaran yang datang untuknya," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika Inter menawarkan lebih dari apa yang dia dapatkan saat ini, dia akan pergi ke sana menurut saya. Ketika dia bermain untuk Torino, dia selalu berkata kepada saya "Setelah Toro, bawa aku akan ke Inter"," kata Biorou.

Biorou mengaku, dirinya selalu mengikuti berita-berita seputar masa depannya di Juventus. Meski begitu, dirinya belum bertemu dan berbicara dengan Mino Raiola yang merupakan agen anaknya.

"Meskipun sudah dewasa, dia masih memiliki akarnya di sini. Saya akan menyarankan dia untuk pergi ke Inter agar dia bisa lebih dekat dengan saya, daripada pergi ke Belanda," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA