Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Wakil Presiden Barcelona Tanggapi Rumor Kembalinya Neymar

Kamis 27 Jun 2019 21:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Wakil Presiden Jordi Cardoner mengatakan pihaknya belum memutuskan sikap apapun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner angkat bicara seputar rumor bakal kembalinya Neymar JR ke Blaugrana dari Paris Saint Germain (PSG). Cardoner membenarkan jika pemain asal Brasil itu ingin kembali ke Barcelona, namun ia menegaskan pihak klub belum memutuskan sikap apapun terkait hal tersebut.

"Dari apa yang saya baca, saya dengar, yang tampaknya memang begitu adalah bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona," katanya.

"Tetapi apakah Barca ingin kembali mengontrak Neymar atau tidak, adalah bagian yang tidak dapat kami berikan jaminan. Ada kemaian dari pemain (Neymar) dan kami akan memutuskan," ujarnya.

"Kami belum melakukan kontak dengannya, dan banyak juga saran yang kami terima yang bertentangan (menolak Neymar kembali ke Barcelona)," ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan, PSG memberi sinyal siap melepas Neymar jika mendapatkan tawaran harga yang pas. PSG nampaknya tidak mau merugi atas pembelian 222 juta euro dari Barcelona.

Meski Neymar telah memberikan 'kode' ingin kembali ke Barcelona, namun dilaporkan petinggi klub asal Katalan itu belum sepenuhnya mau menerima kembali Neymar.





Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA