Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Wilson: Napoli adalah yang Terbaik untuk James Rodriguez

Jumat 28 Jun 2019 05:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Orang tua James Rodriguez mendukung putranya untuk bergabung bersama Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib James Rodriguez di Real Madrid untuk musim depan tidak menentu. Setelah dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada musim lalu, James Rodriguez kemungkinan bakal kembali dipinjamkan atau dijual oleh Los Blancos pada musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, pemain asal Kolombia itu dihubung-hubungkan dengan Napoli. Menanggapi hal itu, Wilson Rodriguez, ayah dari James Rodrigiez menilai jika Partenopei adalah pilihan terbaik untuk anaknya.

Wilson mengatakan, putranya akan membuat langkah yang tepat pada waktu yang tepat. Menurutnya James Rodriguez akan mempertimbangkan dengan matang segala tawaran yang akan datang kepadanya. Namun, ia menilai masa-masa saat putranya dibawah asuhan Carlo Ancelotti saat menanggani Real Madrid adalah masa terbaik bagi James Rodriguez.

"Dia (James Rodriguez) memiliki karakter dan kepribadian, bahkan pada saat-saat sulit. Dia selalu keluar dengan kuat, dia dilahirkan untuk itu," ujarnya kepada CalcioNapoli24 seperti dikutip dari Football Italia.

"Musim terbaiknya tetap bersama Carlo di Madrid, tetapi saya optimis untuk masa depan," ucapnya.

"Antara dia dan Ancelotti, langsung ada banyak rasa hormat. James berterima kasih kepada Carlo untuk apa yang dia lakukan, dia tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan itu berkontribusi pada persahabatan besar mereka," katanya.

"Pelatih selalu sangat senang dengan penampilannya. Saya sudah mendengar tentang (spekulasi James) dan saya pikir perubahan adalah apa yang dia butuhkan saat ini. Ada Ospina di Napoli dan saya pikir mereka adalah klub yang sangat bagus. Itu pilihan terbaik baginya," ujarnya lagi.




Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA