Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Bertahan di Madrid, Gelandang Ini Abaikan Tottenham Hotspur

Jumat 28 Jun 2019 06:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Daniel Ceballos

Daniel Ceballos

Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Kendati berstatus pelapis, Madrid tak akan melepas Ceballos dengan harga murah.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Belum jelas nasib Dani Ceballos di Real Madrid. Belakangan, gelandang 22 tahun ini terus dirumorkan bakal keluar dari Santiago Bernabeu.

Ceballos diminati sejumlah klub elite Eropa. Tottenham Hotspur berada di garis terdepan dalam mengincar jebolan akademi Real Betis itu.

"Ceballos ingin bertahan di Madrid meskipun ada ketertarikan dari Spurs," demikian laporan yang dikutip dari Sports Mole, Jumat (28/6).

Beredar kabar penggawa tim nasional U-21 tidak masuk rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane. Kemungkinan besar, ia hanya menghuni bangku cadangan Los Blancos pada musim 2019/2020.

Namun Ceballos tak patah semangat. Ia masih memiliki mimpi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Madrid.

Sudah dua musim sang gelandang berbaju Si Putih. Sejauh itu, Ceballos tampil dalam 56 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Kendati berstatus pelapis, Madrid tak akan melepas pemain bernomor punggung 24 dengan harga murah. Manajemen El Real membanderol Ceballos sebesar 50 juta euro (Rp 808 miliar).

Bukan cuma Spurs yang mengincar tanda tangan pemilik satu caps tim nasional senior Spanyol itu. AC Milan, Inter Milan, dan Arsenal turut meminati Ceballos.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA