Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Vettel Pastikan Masih di Ferrari Musim Depan

Jumat 28 Jun 2019 14:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Sebastian Vettel

Sebastian Vettel

Foto: EPA-EFE/Valdrin Xhemaj
Vettel berpendapat Ferrari memiliki mobil tercepat yang pernah ia kendarai.

REPUBLIKA.CO.ID, SPIELBERG -- Pembalap tim Scuderria ferrari , sebastian vettel , menegaskan tidak akan hengkang pada musim 2020. Ia memastikan hal tersebut setelah beredar kabar bahwa pembalap formula satu berusia 31 tahun itu akan pensiun dalam waktu dekat. 

Baca Juga

Vettel mengatakan, sampai saat ini belum memikirkan hal yang berkaitan dengan berakhirnya karier selama empat tahun terakhir di Ferrari.  Meski belum mencicipi gelar juara bersama tim berlogo kuda jingkrak, Vettel berpendapat Ferrari memiliki mobil tercepat yang pernah ia kendarai. Itu yang menyebabkan ia enggan pergi lebih awal

"Saya akan tetap di sini (Ferrari) selama mungkin, saya suka membalap di sini," katanya seperti dilansir Crash, Jumat (28/6). "Tapi soal masa depan, lihat nanti saja. Setahu saya tahun depan masih berada di sini."

Menatap seri balap Austria, akhir pekan nanti, Vettel tidak mengincar target spesifik selain membalap secepat mungkin. Mendapat hukuman penalti dan batal juara di GP Kanada akhir pekan lalu, tak membuat ia patah arang.

"Saya seperti anak-anak yang tidak memusingkan peraturan. Saya hanya ingin balapan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA