Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Ayah Joao Felix Ungkap Pertemuan Anaknya dengan Simeone

Jumat 28 Jun 2019 20:21 WIB

Red: Israr Itah

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA-EFE/Fernando Veludo
Nilai transfer Felix akan menjadi yang termahal kedua bagi pemain remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Kesepakatan antara Atletico Madrid dan Benfica untuk transfer Joao Felix sudah di depan mata. Ayah sang pemain, Carlos Sequeira, mengatakan, pelatih Atletico Diego Simeone sudah bertemu dengan anaknya,

Baca Juga

"Anak saya sudah berbicara dengan Simeone. Saya tidak tahu tentang apa yang mereka bahas," kata Carlos Sequeira kepada TV Spanyol dikutip El Mundo Deportivo, Jumat (28/6).

Langkah pesepak bola 19 tahun merapat ke Wanda Metropolitano terbuka lebar, setelah pihak Benfica dikabarkan menerima tawaran sebesar 126 juta euro yang dilayangkan Atletico. Nilai transfer Felix akan menjadi yang termahal kedua bagi pemain remaja setelah Kylian Mbappe dari AS Monaco ke Paris Saint-Germain.

Sequeira menambahkan Atletico saat ini adalah klub terfavorit untuk mendapatkan Felix. Ia pun mengaku senang anaknya bisa memperkuat tim sekelas Los Colchoneros.

"Dalam beberapa pekan ke depan semuanya akan terpecahkan. Jika Anda pergi ke Atletico, itu klub yang hebat," sambung dia.

Selain masuk sebagai rekor transfer pemain muda termahal di dunia, kepindahan Felix mencatatkan sejarah belanja klub asal ibu kota Spanyol. Sebelumnya rekor belanja termahal Atletico adalah ketika mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco dengan harga 72 juta euro.

Felix adalah pemain yang banyak diincar dalam mercato musim panas ini. Beberap klub elite Eropa seperti Manchester City, Juventus, Manchester United dilaporkan tertarik mendapatkan jasanya.

Namun, hanya Atletico yang melakukan langkah konkret untuk mengikat Felix. Terlebih, ketika sang bintang Antoine Griezmann memutuskan untuk hengkang dari klub. Felix diharapkan bakal menjadi idola baru bagi para pendukung Atletico.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA