Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tottenham Beri Lampu Hijau untuk Madrid Dapatkan Eriksen

Ahad 30 Jun 2019 02:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Christian Eriksen mencetak gol ke gawang Everton dalam pertandingan Ahad (12/4) malam WIB

Christian Eriksen mencetak gol ke gawang Everton dalam pertandingan Ahad (12/4) malam WIB

Foto: EPA
The Lillywhites siap melepas Christian Eriksen pada jendela transfer musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Klub asal Inggris, Tottenham Hotspur dilaporkan telah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid untuk mendengarkan tawaran yang diajukan Los Merengues kepada playmaker, Christian Eriksen. The Lillywhites diprediksi siap untuk melepas sang pemain pada jendela transfer musim ini.

Seperti dikutip Marca, Ahad (30/6) chairman Tottenham Daniel Levy baru saja melakukan kontak dengan manajer umum Madrid Jose Angel Sanchez untuk membahas kemungkinan kesepakatan mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Levy sendiri telah memberikan lampu hijau kepada Eriksen untuk angkat koper dari Stadion Tottenham Hotspur. Itu, demi mendapatkan dana segar dan melakukan investasi untuk skuat Mauricio Pochettino musim 2019/2020 mendatang.

Sebelumnya, Diario AS sempat mengapungkan kabar bahwa telah terjadi kesepakatan lisan antara eks pemain Ajax Amsterdam dengan tim peraih 13 trofi Liga Champions. Meski, sang pelatih Zinedine Zidane dianggap menyukai mendatangkan Paul Pogba atau Donny van de Beek, tetapi Eriksen tetap jadi opsi alternatif.

Madrid dan Barcelona memang santer dikait-kaitkan dengan Eriksen sejak musim panas lalu. Sayang, banderol yang di pasang Spurs sebesar 150 juta dinilai terlalu tinggi bagi kedua kesebelasan asal Spanyol.

Akan tetapi, pada mercato kali ini value gelandang serang asal Denmark menurun di angka 70 juta euro. Terlebih, kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada musim panas 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA