Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Nets Punya Rencana Duetkan Kyrie Irving dan Kevin Durant

Ahad 30 Jun 2019 17:42 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Kyrie Irving (kanan)

Kyrie Irving (kanan)

Foto: AP Photo/Morry Gash
Irving dan Durant selama ini telah membangun hubungan yang kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang Boston Celtics yang enam kali bermain di All-Star NBA, Kyrie Irving akan bertemu dengan Brooklyn Nets pada Ahad (30/6) di New York, Amerika Serikat (AS). Kedua belah pihak termotivasi untuk mencapai kesepakatan dengan kontrak 141 juta dollar AS selama durasi empat tahun.

Sumber liga kepada ESPN pada Sabtu (29/6) menyatakan, point guard Celtics itu adalah bagian dari rencana Nets yang berani. Selain Irving, Nets juga memburu bintang NBA lainnya Kevin Durant di agen bebas. Irving berencana untuk meninggalkan Celtics.

Adapun Durant tetap tertarik pada Nets dan diperkirakan akan berbicara dengan manajemen klub dalam waktu dekat. Irving dan Durant telah membangun hubungan yang kuat.

Irving rata-rata 23,8 poin, 6,9 assist, dan 7 rebound dalam 67 pertandingan untuk Celtics. Sepanjang musim yang penuh gejolak, yang berakhir dengan kekalahan semifinal Game 5 Wilayah Timur dari Milwaukee Bucks, ketidaksenangan Irving dengan manajemen, pelatih, dan rekan satu tim, terlihat jelas.

Riak dari komitmen Irving ke Nets akan berdampak pada guard Nets D'Angelo Russell, yang merupakan agen bebas terbatas. Nets tidak berniat membawa kembali Russell dengan Irving di daftar pemain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA