Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Adrien Rabiot Jalani Tes Medis di Juventus

Senin 01 Jul 2019 05:23 WIB

Red: Bayu Hermawan

Adrien Rabiot (kanan).

Adrien Rabiot (kanan).

Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Juventus kembali mendapatkan pemain baru secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus bakal mendapatkan pemain 'gratis' kedua pada bursa transfer musim panas ini. Adrien Rabiot dikabarkan telah setuju hijrah dari Paris Saint Germain (PSG) ke Bianconeri.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Adrien Rabiot akan menjalani tes medis di Juventus pada Senin (1/7) hari ini. Jika lulus, Rabiot bisa menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Si Nyonya Tua.

Dikabarkan, sebenarnya kesepakatan Adrien Rabiot dengan Juventus sudah tercapai sejak pekan lalu. Namun, Juventus sengaja menunggu hingga kontrak pemain asal Prancis itu di PSG berakhir pada tanggal 30 Juni.

Juventus mengalahkan Manchester United dan Barcelona yang juga ikut memburu Rabiot. Dikabarkan, Rabiot akan mendapat bayaran 7 juta euro per musim plus bonus.

Rabiot menjadi pemain 'gratisan' kedua yang didapat Juventus, setelah Aaron Ramsey. Selain mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis, Juventus dikabarkan juga siap mengumumkan kesepakatan transfer Kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Juventus dilaporkan setuju dengan harga pemain muda Belanda itu yang mencapat 67 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA