Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Kostas Manolas: Ciao dan Terima Kasih AS Roma

Senin 01 Jul 2019 06:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kostas Manolas

Kostas Manolas

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Kostas Manolas akan meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kostas Manolas menyampaikan ucapan salam perpisahan dengan AS Roma, setelah resmi menandatangani kesepakatan untuk pindah ke Napoli pada musim depan. Manolas mengungkapkan, dirinya merasakan hal yang luar biasa selama lima tahun berseragam Giallorossi.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, AS Roma dan Napoli telah menyepakati transfer pemain asal Yunani itu, dengan harga 36 juta euro. Manolas akan menjalani tes medis bersama Partenopei pada pekan depan.

Jelang kepindahannya ke San Paolo, Manolas menyampaikan salam perpisahan untuk publik Olimpico. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, rekan tim dan semua penggemar yang selama bertahun-tahun dekat dan mendukung saya," tulis Manolas di akun Instagramnya.

"Saya menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini (AS Roma), saya selalu memberikan semua yang terbaik karena cinta kepada tim ini," tulisnya lagi.

"Ciao dan terima kasih Roma," tulisnya.

Napoli resmi memboyong Kostas Manolas dari AS Roma. Napoli menebus bek asal Yunani itu dengan total harga 36 juta euro. Dikutip dari Football Italia, Manolas menandatangani kesepakatan persyaratan pribadi untuk pindah ke Partenopei pada Ahad (30/6) waktu Italia. Rencananya pemain berusia 28 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis pekan depan.

Manolas diikat kontrak selama lima tahun di San Paolo, dengan bayaran 4,5 juta euro permusim. Sesuai kesepakatan, Napoli juga harus melepas Amadou Diawara ke AS Roma.

Manolas sebelumnya dikait-kaitkan dengan Juventus, Milan dan Arsenal. Namun, akhirnya Napoli yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain itu. Manolas akan berduet dengan Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan Partenopei musim depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA