Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Nets Siap Amankan Jasa Kevin Durant dan Kyrie Irving

Senin 01 Jul 2019 06:50 WIB

Red: Israr Itah

Kevin Durant (kanan).

Kevin Durant (kanan).

Foto: AP Photo/Ben Margot
Durant dilaporkan bakal menandantangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Nets.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bola basket NBA Brooklyn Nets dikabarkan mengambil langkah agresif memasuki masa bebas kontrak para pemain (free agent). Nets siap mendatangkan dua bintang NBA, yakni Kevin Durant dan Kyrie Irving, ditambah DeAndre Jordan.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski dan kolumnis The Athletics Shams Charania pada Senin (1/7) dini hari WIB melaporkan, langkah agresif Nets tersebut untuk mengumpulkan pemain-pemain bintang demi menyongsong musim baru. Durant yang memasuki masa free agent dari timnya Golden State Warriors pada Ahad (30/6) sore waktu setempat. Durant dilaporkan bakal menandantangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Nets dengan nilai total 164 juta dolar AS (Rp 2,3 triliun). 

Durant juga disebutkan bakal mengumumkan keputusannya lewat akun Instagram jaringan bisnis olahraga miliknya, The Boardroom. Ia disebutkan telah bertemu dengan General Manager Warriors Bob Myers didampingi manajer bisnisnya Rich Kleiman di New York untuk menyampaikan keputusannya meninggalkan tim.

Sementara Irving disebutkan memperoleh kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 141 juta dolar AS (Rp 1,99 triliun). Guna meyakinkan Irving bergabung dengan Nets, pihak tim bahkan membawa serta Spencer Dinwiddie untuk menjadi bagian negosiator yang bakal menjabarkan rencana tim.

Menyiasati perkembangan yang terjadi, klub Irving saat ini Boston Celtics berencana melakukan kesepakatan pertukaran tripartit bersama Nets dan Charlotte Hornets. Celtics membidik bisa mendatangkan Kemba Walker dari Hornets sembari mengirimkan Irving ke Nets dan Terry Rozier ke Hornets disertai satu hak pilih putaran pertama NBA Draft masa mendatang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA