Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Hari Ini, Theo Hernandez Tes Kesehatan di Milan

Senin 01 Jul 2019 08:33 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Theo Hernandez

Theo Hernandez

Foto: Foto: EPA/Mariscal
Theo adalah pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan hampir pasti mendapatkan tanda tangan bek kiri asal Spanyol, Theo Hernandez. Theo adalah pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad.

Tak ada peluang bagi pesepak bola 21 tahun itu kembali ke Santigo Bernabeu. Milan memanfaatkan momentum ini. Menurut AS, Rossoneri melakukan penawaran. Hasilnya, El Real bersedia melepas sang bek ke kubu Merah-Hitam dengan mahar 20 juta euro (Rp 323 miliar).

Baca Juga

"Theo akan menjalani tes medis di Milan pada Senin (1/7) sore waktu setempat," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Senin (1/7).

Milan mengalahkan sejumlah pesaing yang juga meminati penggawa tim nasional Perancis U-20 itu. Sebelumnya Bayern Muenchen dan Napoli juga ingin merekrut Theo Hernandez.

Theo datang ke Real Madrid pada 2017 lalu. Semusim di Los Blancos, ia hanya tampil dalam 23 laga di berbagai ajang.

Pada tahun kompetisi 2018/2019, El Real mengirimnya ke Sociedad. Selama di Sociedad, pemain kelahiran Marseille itu tampil dalam 24 laga pada berbagai ajang dan mencetak satu gol.

Semula Theo ingin balik ke Real Madrid. Namun saat ini situasinya kurang tepat baginya. Madrid sudah memiliki tiga bek kiri. Selain Marcelo dan Sergio Reguilon, Los Merengues baru saja mendatangkan Ferland Mendy. Itulah alasan ia menerima pinangan Milan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA