Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Dikaitkan dengan Madrid, Van De Beek Masih Bimbang

Senin 01 Jul 2019 09:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Donny van de Beek

Donny van de Beek

Foto: AP/Luca Bruno
Van de Beek hanya pilihan ketiga sebagai alternatif bagi Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun pesepak bola 22 tahun itu bukan prioritas El Real. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih Paul Pogba (Manchester United). Sementara petinggi Los Blancos lainnya menginginkan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Van de Beek hanya pilihan ketiga sebagai alternatif bagi Madrid andai gagal mendapatkan Pogba dan Eriksen. Inilah yang membuat sang pemain bimbang.

Baca Juga

"Van de Beek telah menyatakan keberatan untuk pindah ke Madrid. Ia merasa belum memiliki kejelasan untuk berada di starting XI lini tengah El Real," demikian laporan yang dikutip dari AS, Senin (1/7).

Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid memiliki trio andalan. Mereka adalah Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Van de Beek tidak berdiam diri. Ia telah berdiskusi dengan eks gelandang timnas Belanda yang pernah memperkuat Madrid, Weshley Sneijder.  Ia mendapat pengetahuan tentang Madrid dari seniornya. "Keduanya sedang berlibur di Ibiza (Spanyol)," tambah laporan dari AS.

Manajemen Real Madrid tentu saja mempertimbangkan besaran harga para gelandang incaran. Sebab pada awal musim ini, klub tersebut sudah jor-joran mendatangankan para pemain anyar. Pihak MU dengan tegas menolak menjual Pogba. Itu artinya ada dana besar yang mengikat pria Prancis itu. Sementara Spurs menetapkan 100 juta euro untuk Eriksen. Menurut AS, harga Van de Beek berada di kisaran 50 hingga 60 juta euro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA