Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Dzumafo Gembira Bawa Bhayangkara FC Taklukkan Persib

Senin 01 Jul 2019 10:04 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo.

Striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo.

Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Gol Herman Dzumafo pada menit ke-89 menjadi penentu kemenangan Bhayangkara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC berhasil menaklukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (30/6). Gol Herman Dzumafo pada menit ke-89 menjadi penentu kemenangan Bhayangkara.

Dzumafo mengaku bangga golnya bisa jadi penentu kemenangan timnya. Apalagi, ini gol perdananya di kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga

"Saya senang bisa cetak gol kembali karena beberapa pertandingan saya belum cetak gol musim ini. Puji Tuhan kami dapat tiga poin," kata Dzumafo usai pertandingan.

Menariknya, dua gol Bhayangkara FC dipersembahkan oleh  pemain yang berhubungan dengan Persib. Seperti yang diketahui, Jajang Mulyana merupakan jebolan Diklat Persib, sementara Herman Dzumafo pernah membela Persib.

Sebagai mantan pemain, Dzumafo mengaku tetap profesional. Menurutnya, dia harus membela timnya dan menghadapi mantan tim sama seperti lawan lainnya.

"Walaupun Persib tim yang kuat dengan pemain yang bagus tapi kami datang dengan semangat tinggi mendapat tiga poin. Semoga ke depannya bisa begitu juga," kata Dzumafo.

Bhayangkara akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Kamis (4/7). Dzumafo mengaku siap untuk menjaga tren positif timnya agar tetap bisa meraih tiga poin.

"Setiap pertandingan saya punya motivasi untuk cetak gol, bukan sama Persib saja, engga ada gunanya kalo pribadi. Sejak kali saya punya kesempatan bermain saya ingin cetak gol dengan tim mana pun," katanya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

🎥 GOL! @bhayangkarafc. @dzuma99 membawa @bhayangkarafc unggul satu gol atas @persib_official 💯 __ @persib_official 1-2 @bhayangkarafc.

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA