Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Diego Godin Resmi Jadi Rekrutan Pertama Inter Milan

Senin 01 Jul 2019 19:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Diego Godin

Diego Godin

Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Godin didatangkan dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Diego Godin telah resmi menjadi pemain Inter Milan. Pihak Inter sudah mengumumkan kedatangan Godin pada Senin (1/7). Godin didatangkan dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid. Godin menjadi pemain baru pertama bagi Nerazzurri, musim panas ini. 

Baca Juga

Melalui laman resmi klub disadur Football Italia, Inter menegaskan, Godin telah menandatangani kontrak tiga tahun. Pembicaraan kerja sama kedua pihak ini sudah dimulai sejak Januari.

"Ada pemain baru di kota. Diego Godin adalah pemain Inter," tulis pernyataan resmi akun Twitter Inter.

Nantinya, bek bersuia 33 tahun menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Giuseppe Meazza, yakni sekitar 6,75 juta euro per musim. Kehadiran Godin menambah kekuatan lini belakang La Beneamata bersama Milan Skriniar, Stefan De Vrij, dan Andrea Ranocchia.

Godin membuat 400 penampilan untuk tim asal Ibu Kota Spanyol Atletico Madrid dalam sembilan musim terakhir. Bersama Los Colcohoneros, Godin mempersembahkan satu gelar La Liga, dua gelar Liga Europa, satu trofi Copa del Rey, serta dua kali menjadi runner-up Liga Champions.

Bersama timnas Uruguay, Godin memiliki 131 caps. Ia mewakili negaranya pada sembilan turnamen besar dan membawa Uruguay juara Copa America 2011.

Dalam beberapa hari ke depan, Inter diperkirakan akan segera mengumumkan perekrutan pemain sayap Hertha Berlin, Valentino Lazaro, yang dilaporkan telah mendarat di Milan untuk menjalani pemeriksaan medis.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PLEASURE, DIEGO. MADE IN URUGUAY πŸ€πŸ‡ΊπŸ‡ΎπŸ”₯ #WelcomeDiego #NotForEveryone #Inter #ForzaInter #Godin #Football

A post shared by Inter (@inter) on

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA