Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Agen Bale Bantah Jalin Kesepakatan dengan Inter

Senin 01 Jul 2019 21:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Tamas Kovacs
Bale sudah lama dikabarkan bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, Agen Bale Bantah Jalin Kesepakatan dengan Inter 

Baca Juga

MADRID -- Gareth Bale diprediksi akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer muism panas ini. Namun, sang agen Jonatan Barnett secara tegas membantah apabila telah ada pertemuan dengan Inter Milan untuk membahas kesepakatan kepindahan kliennya ke Italia.

"Informasi yang telah dikatakan itu tidak benar," jelas Barnett kepada Interdependenza, disadur Football Espana, Senin (1/7).

Bale sudah lama dikabarkan bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu. Terlebih, sejak kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih kans Bale untuk bertahan di Los Merengues pun semakin mengecil.

Meski begitu, Bale tetap kerasan untuk memperkuat Madrid dengan risiko besar menjadi pemain cadangan. Lantaran, Bale sulit pindah ke klub lain dengan bayaran yang ia terima di Madrid. Bale diupah Rp 211 miliar per tahun oleh Madrid.

Pesepak bola berusia 30 tahun masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia mencetak 14 gol dengan enam assist dalam 42 pertandingan kompetitif bersama Madrid pada musim 2018/2019. Jumlah golnya sebenarnya tak buruk, namun Bale kerap absen akibat cedera.

Selain masa depan Bale yang terancam bersama Madrid, gelandang serang James Rodriguez juga diperkirakan bakal bernasib sama dengan winger asal Wales. James santer dikaitkan dengan runner-up Serie A musim lalu, Napoli.

Menjual kedua pemain itu sangat dibutuhkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan Madrid. Sebab, klub milik Florentino Perez sudah menghabiskan 300 juta euro pada mercato kali ini dengan mendatangkan Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA