Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Atletico Mundur, Napoli Terdepan Gaet James Rodriguez

Senin 01 Jul 2019 22:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Striker Bayern Muenchen, James Rodriguez.

Striker Bayern Muenchen, James Rodriguez.

Foto: EPA/Wallace Woon
James Rodriguez tak masuk dalam skema permainan pelatih Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli bakal diuntungkan dengan mundurnya Atletico Madrid dalam perebutan tanda tangan James Rodriguez. Dengan begitu, Napoli untuk saat ini menjadi satu-satunya tim yang berpeluang besar mengikat bintang timnas Kolombia.

Baca Juga

Spekulasi tentang masa depan James terus berkembang setelah Bayern Muenchen tak berminat untuk memperpanjang masa pinjamannya di Allianz Stadium. Real Madrid yang menjadi pemilik Rodriguez juga lebih suka melepasnya. Sebab, James Rodriguez tak masuk dalam skema permainan pelatih Zinedine Zidane.

Napoli dan Atletico Madrid bertekad untuk menarik Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Kedua tim dilaporkan siap melayangkan tawaran kepada sang pemain.

Akan tetapi, Mundo Deportivo, dikutip Football Italia, Senin (1/7), mengklaim Napoli saat ini berada di garis terdepan setelah Atletico resmi menarik diri dari perlombaan untuk mengikat gelandang serang berusia 27 tahun itu. Langkah untuk mendapatkan James pun dinilai cukup sulit bagi Atletico. Sebab, Madrid dipastikan tidak ingin mengambil risiko melihat James bermain dengan tim rival sekota di bawah besutan Diego Simeone.

Sementara, Il Matino menambahkan, pekan ini akan jadi penentu keputusan masa depan Rodriguez. Laporan itu mengklaim bahwa Rodriguez telah menyetujui kesepakatan gaji sebesar 6,5 juta euro (Rp 103 miliar) bersama Napoli.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA