Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Ayah Neymar Bertemu Utusan Barcelona

Selasa 02 Jul 2019 12:06 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: AP Photo/Michel Euler
Pemain Brasil Neymar nampaknya serius ingin kembali ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Brasil Neymar nampaknya serius ingin kembali ke Barcelona. Dikabarkan, orang tua Neymar akan segera bertemu dengan perwakilan Blaugrana untuk membahas kepindahan anaknya dari Paris Saint Germain (PSG).

"Andre Cury (perwakilan Barcelona) salah satu tokoh yang dipercaya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia akan memetakan poin-poin penting dari sudut pandang El Barca, saat berdiskusi dengan perwakilan Neymar," demikian laporan yang dikutip dari AS, Selasa (2/7).

Saat ini pesepak bola asal Brasil itu masih berkostum Paris Saint Germain. Kontrak Neymar dengan PSG hingga Juni 2022. Namun sang penyerang dikabarkan berniat meninggalkan Les Perisiens. Fokus jebolan akademi Santos itu kembali ke Nou Camp.

"Dia telah memberi tahu ayahnya, prioritasnya adalah kembali ke Barca," katanya.

PSG tak mau merugi. Elit Perancis itu siap melepas Neymar jika Barcelona menyerahkan  dana antara 130 juta euro (Rp 2,1 triliun) hingga 150 juta euro (Rp 2,4 trilun) plus dua pemain. Beberapa nama besar bakal jadi tumbal kepulangan Neymar ke Raksasa Katalan. Para pemain tersebut antara lain Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, hingga Samuel Umtiti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA