Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Leicester Dapatkan Ayoze Perez dari Newcastle

Rabu 03 Jul 2019 13:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Ayoze Perez

Ayoze Perez

Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Newcastle dan Leicester City telah sepakat terkait dengan transfer Ayoze Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle dan Leicester City telah sepakat terkait dengan transfer Ayoze Perez. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/7), Leicester sudah setuju untuk membeli pemain asal Spanyol tersebut sebesar 30 juta pound, dengan tes medis dan syarat-syarat personal sudah disetujui.

Perez sebelumnya telah mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Spanyol, untuk bermain di La Liga. Perez menjalani musim lalu dengan cukup produktif di Newcastle, sejak pindah dari Tenerife pada 2014. Ia mencetak 12 gol dan menjadi top skorer klub musim lalu.

Kepergian Perez itu tak lama setelah manajer Rafael Benitez memilih hengkang ke Liga China, untuk bergabung dengan Dalian Yifang. Sementara itu, pemain internasional Venezuela Salomon Rondon telah kembali ke West Brom setelah menjalani masa pinjaman.

Di sisi lain, Leicester City saat ini tengah berusaha keras untuk bisa menahan bek andalan mereka, Harry Maguire. Bek internasional Inggris itu kini tengah didekati oleh dua klub asal Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United. Kedua klub itu bahkan siap menebus Maguire seharga 70 juta pound.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA