Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Rodri Hengkang, Atletico Dapatkan Hector Herrera dari Porto

Kamis 04 Jul 2019 09:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Pemain FC Porto, Hector Herrera (kiri)

Pemain FC Porto, Hector Herrera (kiri)

Atletico mendapatkan Hector Herrera secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid nampaknya tak terlalu khawatir dengan kepergian Rodrigo Hernandez ke Manchester City. Sebab, Atletico langsung mendapatkan pemain pengganti Rodri.

Los Colchoneros resmi mendatangkan Hector Herrera secara gratis. Pasalnya kontrak gelandang asal Meksiko, dengan FC Porto, baru saja berakhir. "Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Hector Herrera. Sang pemain akan menandatangani kontrak tiga tahun," demikian pernyataan resmi klub tersebut, dikutip dari ESPN, Kamis (4/7).

Herrera enam tahun berseragam Porto. Sejauh itu ia tampil dalam 245 laga di berbagai ajang, dan mencetak 36 gol. Kini ia memasuki petualangan baru. Sebelumnya Atletico sudah mendatangkan bek tengah dari FC Porto, Felipe Augusto de Almeida Monteiro. Demi mendapatkan tanda tangan Felipe, Los Rojiblancos mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 322 miliar).

Kembali ke Herrera. Dalam sebuah pernyataan lewat medsosnya, pesepak bola 29 tahun itu senang dengan situasi terbarunya. Sebuah tambahan penting bagi Atletico yang ditinggalkan sejumlah bintang. Elit Spanyol itu belum berhenti bermanuver.

Kini manajemen Atletico dengan FC Porto masih bernegosiasi terkait Alex Telles. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, menyukai gaya permainan Telles.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA