Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Joao Felix Ambil Alih Nomor Punggung 7 dari Griezmann

Kamis 04 Jul 2019 10:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA-EFE/Fernando Veludo
Atletico Madrid merekrut Joao Felix dari Benfica dengan harga fantastis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid merekrut Joao Felix dari Benfica dengan harga fantastis. Felix akan menggantikan posisi Griezmann di lini serang, setelah pemain internasional Prancis tersebut memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Kamis (4/7), Atletico Madrid telah memajang jersey Felix dengan nomor punggung 7, yang sebelumnya dimiliki oleh Griezmann. Padahal, sampai saat ini Griezmann masih terdaftar sebagai pemain Atletico, karena belum resmi bergabung dengan klub manapun.

Griezmann mengumumkan kepergiannya dari Atletico pada Mei lalu setelah lima musim di ibu kota Spanyol. Ia mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan dan membantu Los Rojiblancos ke final Liga Champions 2016 dan juara Liga Europa pada 2018.

Griezmann dikabarkan akan bergabung ke Barcelona. Juara La Liga Spanyol itu telah menjadwalkan tes medis serta pengumuman ke publik sesegera mungkin. Namun, memegang nomor punggung Griezmann akan membuat Felix menanggung beban berat. Apalagi, Felix menyandang status pemain termahal Atletico, setelah dibeli seharga 127 juta euro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA