Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

AC Milan Berniat Datangkan Bintang Muda Timnas Aljazair

Kamis 04 Jul 2019 23:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Foto: EPA/STR
Milan juga menanyakan Empoli tentang Ismael Bennacer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan sedang merampungkan transfer pemain tengah Rade Krunic dari Empoli. Milan juga dlaporkan tertarik untuk mendapatkan satu pemain lagi dari tim yang musim depan akan mentas di kompetisi Serie B Italia, yakni Ismael Bennacer

Baca Juga

Pihak Empoli sebelumnya telah menyatakan Rade Krunic akan bermain untuk kesebelasan asal kota mode Italia. Kini pundit ternama Italia, Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, Kamis (4/7), mengklaim Milan sedang bertemu dengan Direktur Olahraga Empoli, Piero Accardi guna menyelesaikan rincian kesepakatan pembelian pesepak bola asal Bosnia.

Sumber yang sama menambahkan, Milan juga menanyakan Empoli tentang Ismael Bennacer, dengan keinginan untuk kembali menduetkannya bersama Krunic di San Siro musim 2019/2020 mendatang. Namun, masa depan sang pemain belum dapat ditentukan sampai setelah dia kembali dari tugas memperkuat timnas Aljazair di Piala Afrika 2019.

Bannacer telah memperkuat Empoli sejak Agustus 2017. Pesepak bola berusia 21 tahun menjadi andalan pelatih Aurelio Andreazzoli di sektor tengah tim asal Tuscany, Firenze. Performa apiknya membuat jebolan akademi Arsenal itu dilirik banyak klub top, di antaranya Fiorentina, Inter Milan, Olympique Lyon, dan AS Roma.

Pemilik nomor punggung 10 di Empoli mencatat 30 penampilan bersama timnya dengan koleksi empat assist dalam berbagai ajang. Dia juga masih terikat kontrak di Stadio Carlo Castellani hingga Juni 2021. Arsenal memiliki opsi pembelian kembali jika suatu saat mereka ingin memulangkan sang pemain ke Stadion Emirates.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA