Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Ini Alasan Cillesen Berlabuh ke Valencia

Kamis 27 Jun 2019 06:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jasper Cillessen

Jasper Cillessen

Foto: Peter Dejong/AP Photo
Posisi Cillesen di Barca kemungkinan digantikan kiper utama Valencia saat ini, Neto.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Jasper Cilllesen akhirnya menemukan pelabuhan barunya setelah hanya menjadi pemain cadangan di Barcelona. Kiper asal Belanda ini resmi berseragam Valencia musim depan, usai kedua klub menyelesaikan proses transfer.

Cilllesen yang selama ini hanya menjadi pelapis Ter-Stegen ingin mendapatkan tempat reguler sehingga mengungkapkan keinginannya untuk pindah. Cillesen bergabung dengan La Blaugrana pada 2016 dari Ajax.

''Ini adalah kedua kalinya saya kehilangan waktu bermain, itu menyakitkan. Saya telah membuat keputusan dengan agen saya,'' ungkap Cilllesen dikutip dari Marca, Rabu (26/6).

Posisi Cillesen pun kemungkinan akan digantikan oleh kiper utama Valencia saat ini, Neto. Walaupun belum terkonfirmasi, namun kabarnya Barca dan Los Che akan segera menemui kata sepakat. Proses transfer ini disebut-sebut memasukkan Neto sebagai bagian dari kesepakatan.

Pelatih Valencia, Marcelino, sudah tak ingin mengandalkan Neto lagi musim depan. Sehingga ia menginginkan kiper baru, walaupun ada Jaume Domenech. Namun Valencia akhirnya mendapatkan pemain pertama mereka musim panas ini, yaitu Cillesean. Apalagi, Valencia akan tampil di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA