Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Barca Tolak Tawaran Inter Tukar Nainggolan dengan Vidal

Sabtu 06 Jul 2019 14:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Alex Vidal pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Alex Vidal pada pertandingan leg kedua Copa del Rey babak 32 antara FC Barcelona dan Murcia di Camp Nou stadium, Barcelona, Kamis (30/11) dini hari.

Foto: Manu Fernandez/AP Photo
Conte menginginkan Vidal mengisi lini tengah Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte terus mengevaluasi strategi Inter Milan jelang dibukannya musim kompetisi 2019/2020. Teranyar, klub berjuluk i Nerazzurri mencoba merayu Barcelona untuk melepas Arturo Vidal, dengan menawarkan Radja Nainggolan sebagai pertukaran demi mendapatkan pemain tengah asal Cile ke Giuseppe Meazza.

Conte tengah mempersiapkan timnya untuk menyongsong kompetisi Serie A Liga Italia musim depan. Sejauh ini ia sudah mendaptkan empat pemain baru bagi La Beneamata. Tetapi, saat ini pelatih berusia 49 tahun meminta direksi klub untuk mendatangkan gelandang agresif Vidal dari Barcelona.

Informasi baru mengatakan, jika Inter mencoba menawarkan Radja Nainggolan kepada Barca guna mendapatkan Vidal. Sebab, Nainggolan bukanlah bagian dari rencana Conte bersama il Biscone.

Akan tetapi, La Gazzetta dello Sport, Sabtu (6/7) mengklaim tawaran Inter ditolak oleh Blaugrana yang masih menginginkan eks pemain Bayern Muenchen dan Juventus bertahan di Camp Nou. Sebelumnya, Conte menilai apabila komposisi lini tengah timnya belum ideal untuk memainkan taktik yang ia inginkan dan dengan mendatangkan pesepak bola 32 tahun dianggap sebagai solusi terbaik. Terlebih, keduanya sempat bekerja sama saat berada di Juventus.

Vidal sendiri masih memiliki dua tahun sisa kontrak bersama Barca. Dan jika pihak Los Azulgrana nantinya terpaksa melepas sang pemain maka harga yang dipasang masih cukup besar sekitar 25 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA