Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Marotta Pastikan Icardi dan Nainggolan Tinggalkan Inter

Ahad 07 Jul 2019 07:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencana Inter Milan musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan Giuseppe Marotta menegaskan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan bakal dilepas oleh timnya pada bursa transfer musim panas ini. Icardi dan Nainggolan tidak masuk dalam rencana i Nerazzurri untuk menyongsong musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Baca Juga

"Ketika membangun sebuah proyek, Anda harus menemukan profil yang tepat, kami menghormati kontrak mereka, tapi posisi klub, saya pikir adalah hal paling penting," demikian penjelasan Marotta kepada Sky Sport, Sabtu (6/7).

Masa depan Icardi dan Nainggolan memang santer dilaporkan merenggang dengan pihak klub. Bahkan, di pertengahan musim Serie A Liga Italia 2018/2019 kemarin keduanya sering bermasalah. Hal itu yang sekiranya membuat Marotta dan Inter hilang kesabaran dan mulai mencari rencana lain untuk mendatangkan pemain baru.

"Dengan segala hormat, kedua pemain tersebut bukan lagi bagian dari proyek kami," sambung eks direksi Juventus.

Bagi penyerang asal Argentina untuk menemukan klub baru bukan lah perkara yang sulit. Selain masih berada di usia emas dalam karier pesepak bola kualitas permainan Icardi di depan gawang lawan pun membuat banyak klub tertarik.

Belakangan Icardi banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus atau Napoli dengan banderol 60 juta euro yang dipasang oleh Inter. Sedangkan Nainggolan dispekulasikan sudah ditawarkan ke Barcelona dalam rencana pertukaran Arturo Vidal yang diinginkan pelatih Antonio Conte.

Sejauh ini Inter sudah mendatangkan tiga pemain anyara yakni Diego Godin dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid, gelandang sayap Hertha Berlin Valentino Lazaro yang ditebus 22 juta euro, pun pemain tengah Sassuolo Stefano Sensi.

Namun pergerakan tim berjuluk La Beneamata dilaporkan masih terus berjalan pada mercato musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA