Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Presiden Lille Ungkap Ketertarikan Liverpool kepada Pepe

Ahad 07 Jul 2019 09:17 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Presiden Lille menyebut Liverpool sudah mengadakan kontak dengan Nicolas Pepe.

REPUBLIKA.CO.ID, LILLE--Liverpool dikabarkan ikut tertarik mendatangkan pemain sayap Lille, Nicolas Pepe ke Anfield. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Presiden Lille, Gerard Lopez dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport seperti dikutip dari calciomercato, Ahad (7/7).

Pemain 24 tahun itu musim lalu bermain mengesankan sehingga membuat banyak klub top Eropa tertarik kepadanya. Inter Milan adalah klub Serie A Italia yang terdepan ingin merekrutnya. Dengan Liverpool juga menunjukkan ketertarikannya maka ini menjadi sinyal ancaman bagi Nerazzuri.

Selain Inter dan Liverpool, Manchester United dan Bayern Muenchen juga tertarik. Namun hingga saat ini belum jelas kemana pemain tersebut akan berlabuh. "Saya tahu mereka memiliki kontak dengan pemain, tetapi tidak dengan kami. Liverpool di posisi itu, sudah memiliki pemain lain, mungkin seseorang dapat pergi," ujar Lopez.

Lopez mengungkapkan Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan agen-agen pemain asal Pantai Gading tersebut. Oleh karena itu, kata Lopez, klub mengeluarkan dua tawaran harga untuk sang pemain yaitu antara 40 dan 80 juta poundsterling sebelum penyelenggaraan Piala Afrika.

Selain empat klub tersebut, klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik. Musim lalu, Pepe  bermain 38 pertandingan di Ligue 1 musim lalu dan mencetak 22 kali.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA