Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Totti Kemungkinan akan Tinggalkan AS Roma

Kamis 13 Jun 2019 23:10 WIB

Red: Israr Itah

Francesco Totti.

Francesco Totti.

Foto: EPA/Angelo Carconi
Totti dilaporkan akan menolak peran direktur teknis yang akan diberikan kepadanya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Francesco Totti kemungkinan akan meninggalkan AS Roma. Totti dilaporkan akan menolak peran direktur teknis yang akan diberikan kepadanya.

Baca Juga

Menurut Calciomercato.com, dikutip dari Football Italia, Kamis (13/6), posisi itu akan membuat Totti bekerja sama dengan direktur olahraga baru Gianluca Petrachi. Totti akan memiliki lebih banyak pengaruh di belakang layar.

Namun, kolaborasi lanjutan James Pallotta dengan Franco Baldini telah memaksa Totti untuk mempertimbangkan kembali pilihannya. Terlebih lagi, pria 42 tahun itu tidak hadir dalam pertemuan baru-baru ini antara Pallotta, Baldini, CEO Guido Fienga dan pelatih baru Paulo Fonseca di London.

Masih menurut Calciomercato, Totti juga memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Fienga. Ia juga kurang menyetujui kebijakan klub dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Salah satu kebijakan yang kemungkinan mengganggu Totti adalah melepas pemain senior Daniele De Rossi. Totti mengaku sangat kehilangan De Rossi.

Roma finis keenam di kompetisi Serie A musim 2018/2019. Alhasil, i Lupi harus menjalani kualifikasi Liga Europa. Padahal musim sebelumnya Roma menembus semifinal Liga Champions. 

Totti pensiun dari sepak bola profesional pada musim panas 2017. Ia langsung bergabung dengan manajemen Roma sebagai direktur klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA