Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Tinggalkan Roma, Totti Ditawarai Jadi Duta Real Madrid

Ahad 07 Jul 2019 10:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Fransesco Totti

Fransesco Totti

Foto: Alessandro Di Meo/ANSA via AP
Real Madrid dikabarkan berencana menjadikan Francesco Totti menjadi duta mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid dikabarkan berencana menjadikan legenda Roma, Francesco Totti menjadi duta mereka. Dikutip dari AS, Ahad (7/7), Totti telah mengungkapkan bahwa Real Madrid satu-satunya klub yang ingin merekrutnya setelah memutuskan hengkang dari Roma.

Totti meninggalkan perannya sebagai direktur di Roma karena berkonflik dengan pimpinan klub James Pallota.  Oleh karena itu, kepergian Totti ke Los Blancos dinilai sedang dalam proses penyelesaian.

Real Madrid pun telah mengajukan proposal kepada mantan pemain internasional Italia tersebut untuk menjadi duta di Santiago Bernabeu. Totti sebenarnya punya kesempatan berkarier di FA Italia, Sampdoria hingga Qatar. Namun, Totti mengklaim masih punya urusan yang belum selesai dengan Madrid.

Dalam biografinya, Totti berbicara soal kebingungannya terkait apa yang akan dilakukan saat Real Madrid menghubunginya. ''Saya mempertimbangkan beberapa ide, saya bisa saja tertarik bekerja dengan tim (manapun) di Eropa,'' ucap Totti.

Real Madrid sendiri pernah dua kali berusaha untuk merekrutnya saat masih menjadi pemain. Pertama pada 2001 dan kedua pada 2004. Bahkan presiden Real Madrid mengungkapkan pada 2016, Totti merupakan satu-satunya pemain yang berkata 'tidak' kepada Real Madrid.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA