Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Madrid tidak Ingin Pogba Bikin Sulit Negosiasi

Senin 08 Jul 2019 18:44 WIB

Red: Didi Purwadi

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Madrid ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid melayangkan permintaan 'aneh' kepada Paul Pogba sebelum Manchester United melakoni tur pramusim. Permintaan yang tidak biasa itu dilakukan Madrid demi memuluskan rencananya mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Chief Manchester United sebelumnya merasa khawatir jika Pogba memilih tidak ikut tur pramusim setelah sang agen, Mino Raiola, menegaskan bahwa kliennya ingin hengkang dari Old Trafford. Komentar Raiola tersebut semakin memanaskan isu bahwa gelandang Manchester United asal Prancis itu ingin gabung Madrid atau Juventus.

Tapi, kekhawatiran chief MU tidak terbukti karena Pogba ikut rombongan skuad Ole Gunnar Solskjaer dalam tur pramusim selama dua setengah pekan ke Australia dan Timur Jauh. Meski demikian, Pogba diyakini tetap berkeras ingin hengkang dari Setan Merah.

Teka teki mengapa Pogba memutuskan tetap ikut rombongan tur pramusim MU akhirnya terkuak. Mirror, mengutip laporan harian Spanyol AS, menyebutkan Madrid ternyata yang meminta langsung Pogba untuk tetap ikut tur pramusim MU.

Permintaan yang tidak biasa ini dilakukan Madrid agar sang gelandang tidak membuat masalah dengan hirarki Setan Merah. ''Menurut surat kabar Spanyol AS, raksasa Real Madrid tidak ingin berkonflik dengan MU yang akan membuat sulit negosiasi,'' sebut laporan Mirror.co.uk.

''Apalagi raja Serie A Italia, Juventus, juga tertarik mendatangkan mantan pemainnya tersebut,'' tulisnya.

Pemain yang ingin hengkang, biasanya memilih tidak ikut tur pramusim sebagai sinyal dirinya tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya. Tapi, Pogba memilih ikut tur pramusim MU karena ada permintaan 'tak biasa' dari Madrid. Pogba masuk daftar 28 pemain yang terbang ke Perth, Australia, pada Ahad kemarin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA