Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Sewa Pelatih Pribadi, Higuain Ingin Buktikan Diri di Juve

Selasa 09 Jul 2019 09:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Kemungkinan besar, Higuain tidak masuk rencana pelatih Juve Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Gonzalo Higuain mengalami ketidakjelasan. Chelsea baru saja memulangkan sang bomber ke Juventus.

Kemungkinan besar, Higuain tidak masuk rencana pelatih Juve Maurizio Sarri. Sebab, kualitas El Pipita tidak seperti dulu lagi.

Sepanjang musim lalu, Si Nyonya Tua meminjamkan eks Napoli itu ke AC Milan dan Chelsea. Higuain gagal membuat dampak positif di dua klub tersebut.

Kini, muncul rumor Juve bakal melepas sosok yang juga pernah berkostum Real Madrid itu. AS Roma disebut-sebut akan menjadi pelabuhan Pipita.

"Meskipun sulit mendapatkan ruang di Bianconeri, menurut Sky, Higuain tidak berpikir untuk menerima opsi transfer ke Roma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (9/7).

Higuain ingin membuktikan ke Sarri, kalau ia masih layak bersaing. Pada liburan kompetisi musim panas 2019, ia berlatih keras.

Pesepak bola 31 tahun sampai menyewa pelatih pribadi. "Dia ingin memastikan tetap dalam kondisi yang baik demi mengesankan Sarri," tambah laporan dari Football Italia.

Situasi ini membuat manajemen Juventus memutar otak. Sebab, Juve harus melepas Higuain, andai ingin mendatangkan Mauro Icardi.

Pasalnya, bakal ada kelebihan pemain di satu posisi, jika dua-duanya berbaju hitam-putih. Masih ada Moise Kean, Cristiano Ronaldo, dan Mario Mandzukic di lini penyerangan Bianconeri.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA