Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

PSG Siap Lepas Neymar Jika Ada Tawaran yang Cocok

Selasa 09 Jul 2019 10:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Barca dilaporkan siap menawarkan uang tunai plus pemain top demi gaet Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kontroversi soal masa depan Neymar masih belum juga usai. Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menyatakan, bintang asal Brasil tersebut masih punya kontrak selama tiga tahun di klub dan belum ada tawaran serius dari klub mana pun.

Baca Juga

Walaupun, Leonardo mengakui telah melakukan kontak dengan Barcelona. Barca, ia mengungkapkan, memang berniat untuk membeli Neymar.

Namun Leonardo menilai La Blaugrana kini sedang tidak dalam posisi yang tepat untuk membeli. Barca sebelumnya dilaporkan siap menawarkan uang tunai plus pemain top untuk bisa membawa kembali Neymar.

''Neymar bisa meninggalkan PSG jika ada tawaran yang cocok untuk semua pihak. Tapi sejauh ini kami belum menerima tawaran resmi dari siapa pun. Yang pasti, itu tidak akan selesai dalam sehari,'' kata Leonardo dikutip dari Football-italia, Selasa (9/7).

Neymar juga akan diberi sanksi oleh PSG lantaran bolos latihan pramusim. Sehingga, persoalan Neymar ini menjadi masalah serius bagi klub.

Apalagi, Neymar merupakan pemain dengan gaji termahal di dunia dengan kontrak hampir Rp 1 triliun per tahun. Karena itulah PSG tidak punya pilihan lain selain melepas Neymar jika ada klub yang serius memboyongnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA