Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Harga Kemahalan, PSG Menyerah Dapatkan De Ligt

Selasa 09 Jul 2019 11:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
PSG tidak punya dana sebesar 200 juta euro untuk dihabiskan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sempat dikabarkan nyaris mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya menyerah. Bukan karena De Ligt hampir pasti berlabuh ke Juventus, melainkan karena tak sanggup menebus harga De Ligt.

Baca Juga

Direktur Olahraga PSG Leonardo menyatakan, De Ligt memang pemain hebat, tapi klubnya tidak bisa mengeluarkan investasi besar saat ini. ''De Ligt tidak akan datang ke PSG. Kami harus sedikit tenang, karena kami tidak punya dana sebesar 200 juta euro untuk dihabiskan,'' ujar Leonardo dikutip dari Football-italia, Selasa (9/7).

Alasan yang sama juga berlaku atas kegagalan PSG mendapatkan Kalidou Koulibaly. Leonardo menyebut bek andalan Napoli itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Sehingga, PSG belum ingin mengambil langkah spesifik untuk Koulibaly. ''Dia pemain yang sangat mahal juga,'' tegas dia.

PSG juga dikabarkan sedang mengincar kiper AC Milan Gianluigi Donnaruma. Juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu disebut-sebut menawarkan uang tunai ditambah kiper Alphonse Areola.

Namun, Leonardo menegaskan bahwa kiper bukan prioritas PSG dalam bursa transfer musim panas ini. ''Kami punya Kevin Trapp, Areola, Bulka, dan kiper keempat, Garissone Innocent. Ini situasi yang nyata hari ini,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA