Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tony Sucipto Siap Ladeni Mantan Teman Sekamar di Persib

Selasa 09 Jul 2019 17:13 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Tony Sucipto

Tony Sucipto

Foto: Dok Persija
Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks pemain Persib Bandung Tony Sucipto akan bermain profesional saat bertemu dengan mantan timnya. Bek Persija Jakarta ini kemungkinan akan berduel dengan mantan teman satu kamarnya saat masih di Bandung, Haryono, saat kedua tim berlaga di pada laga kedelapan Liga 1 2019. Persija akan menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Baca Juga

"Yang pasti sekarang kami beda baju, beda warna, ya pasti kami profesional. Kami nggak lihat itu, meskipun itu teman sekamar tapi rivalitas 90 menit di lapangan," kata Tony dalam konferensi pers jelang laga, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (9/7).

Bek Persija Jakarta itu mengaku dalam kondisi fit meski hanya menjalani recovery singkat usai melawan Borneo FC di Samarinda pada Sabtu (6/7) lalu. Toncip bertekad untuk meraih poin penuh di SUGBK dengan didukung langsung oleh puluhan ribu the Jakmania. 

Dia memastikan akan fokus untuk memenangkan Persija meskipun melawan mantan timnya. Ia mengaku telah mempersiapkan diri sebagaimana laga-laga lainnya. 

"Ini pertandingan yang menurut saya biasa, sama seperti pertandingan-pertandingan yang lain," kata Tony.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA