Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Leonardo Persilakan Neymar Angkat Koper dari PSG

Rabu 10 Jul 2019 03:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar akan mendapat hukuman dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo Araujo mengatakan, timnya tidak akan menghalangi keinginan Neymar Jr untuk angkat koper dari Stadion Parc des Princes pada jendela transfer musim panas ini. Manajemen Les Parisien pun kecewa dengan keputusan Neymar untuk tidak ikut serta dalam latihan perdana pramusim.

Baca Juga

"Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada tawaran yang sesuai. Untuk saat ini, kami tak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harganya," ujar Leonardo dikutip ESPN, Selasa (8/7).

Sementara itu, pihak PSG membenarkan Barcelona menjadi salah satu peminat Neymar di bursa transfer kali ini. Namun tidak ada kesepakatan yang terjadi antara klub asal Katalan dengan kesebelasan Ibu Kota Prancis itu. "Tak ada, dan kami belum menerima tawaran. Mereka (Barca) mengatakan ingin membelinya tapi sama sekali tidak ada tawaran dari mereka," sambung eks Direktur AC Milan.

Di sisi lain, Leonardo mengaku tidak tahu di mana saat ini Neymar berada. Bekas penggawa Barcelona tersebut mangkir dari latihan perdana PSG jelang pramusim pada awal pekan ini.

Menurut Leonardo, Neymar absen karena memiliki urusan dengan sponsor, tetapi hal itu tidak dikomunikasikan kepada PSG dan tentu pesepak bola berusia 27 tahun itu akan mendapat hukuman dari PSG. "Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai."

Dalam kesepakatan untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou, pihak Barcelona kemungkinan bakal memasukkan nama Philippe Coutinho ditambah uang tunai, meskipun kedatangan striker Antoine Griezmann tidak akan melunturkan minat Barca untuk membawa Neymar kembali pulang ke Los Azulgrana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA