Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Ayah Neymar Geram dengan Pernyataan PSG

Rabu 10 Jul 2019 08:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar bakal absen dari latihan awal PSG hingga tanggal 15 Juli mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengeluarkan pernyataan akan menindak atau pun menghukum Neymar Jr karena tidak berada dalam sesi pramusim klub pada awal pekan ini. Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh sang ayah, Neymar Sr, yang mengaku sedang melakukan pertemuan dengan sponsor.

Baca Juga

Neymar bakal absen dari latihan awal Les Parisien hingga tanggal 15 Juli mendatang. Pasalnya, bintang asal Brasil itu tengah menjalani pekerjaan dengan salah satu sponsor Red Bull.

"PSG, dengan kehadiran presiden Nasser (Al-Khelaifi), ikut serta dalam acara-acara itu. Saya tidak mengerti alasan kesewenang-wenangan ini. Kami kesal dengan ini tetapi PSG tahu tentang situasi ini," ujar Neymar Sr seperti dilansir ESPN, Rabu (10/7).

Saat ini, Neymar akan lebih dahulu bersama keluarganya di institut miliknya yang bergerak di bidang sosial bagi masyarakat Brasil dan akan mengambil bagian dengan melakukan kegiatan komersial bersama Red Bull.

Di sisi lain, Direktur Olahraga PSG Leonardo Araujo mengatakan tanggal-tanggal yang diajukan Neymar sejatinya tidak disetujui oleh klub asal Ibu Kota Prancis dan menambahkan bahwa Neymar akan menghadapi konsekuensi yang sama dengan pemain lain karena ketidakhadirannya di kamp pelatihan.

Neymar telah sangat terkait dengan mantan klubnya, Barcelona, dalam beberapa bulan terakhir. Adapun Leonardo mengatakan Neymar dapat meninggalkan klub musim panas ini jika ada tawaran tepat yang datang.

Sementara itu, sumber di Barcelona mengatakan kepada ESPN bahwa komentar Leonardo tidak akan mempercepat transfer potensial. Klub telah mengakui di depan umum bahwa Neymar ingin kembali, meskipun presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengatakan PSG tidak ingin menjual pemain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA