Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Serius Gaet Lukaku, Petinggi Inter ke Inggris Nego dengan MU

Rabu 10 Jul 2019 12:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
MU menginginkan dana segar sebesar Rp 1,3 triliun dari penjualan Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Petinggi Inter Milan rencananya akan tiba di Inggris pekan ini untuk melangkah lebih jauh demi mendapatkan Romelu Lukaku. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/7), perwakilan Inter itu ingin negosiasi dengan Manchester United (MU) berjalan ke tahap lebih lanjut.

Saat ini, tekanan memang ada pada Inter untuk meningkatkan penawaran guna memboyong pemain internasional Belgia itu ke Kota Milan. Sebab rival Inter di Serie A Italia, Juventus, telah menunjukkan ketertarikan yang sama terhadap Lukaku. United dikabarkan menginginkan dana segar sebesar 75 juta pound atau Rp 1,3 triliun dari Inter.

Meski Inter mengungkapkan keseriusannya, Lukaku tetap profesional dan masuk dalam skuat pramusim United. Sebab Lukaku masih terikat kontrak hingga 2022, walaupun mengaku ingin bermain di Serie A suatu saat nanti. Hanya saja, Lukaku, yang saat ini tidak ikut ke Australia bersama teman-temannya, ingin kesepakatan dengan Inter segera terwujud.

Lukaku kehilangan produktivitasnya musim lalu. Ia tak mampu menyelamatkan United agar bisa lolos ke Liga Champions. Bahkan striker berusia 26 tahun itu kalah bersaing dengan striker jebolan akademi United, Marcus Rashford.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA