Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Gubernur Anies Imbau Jakmania Tertib

Rabu 10 Jul 2019 12:52 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Israr Itah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Foto: Republika/Fakhri Hermansyah
Anies merasa bersyukur karena Persija kembali bermain di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan sepak bola Persija Jakarta dan Persib Bandung akan berlangsung Rabu (10/7) ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengajak warga Ibu Kota khususnya pendukung Persija atau The Jakmania untuk menjaga ketertiban selama pertandingan.

"Saya mengajak kepada seluruh warga dan The Jak, mari kita tunjukan bahwa kita bisa jadi suporter yang baik, yang teladan," ujar Anies melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (9/7) malam.

Baca Juga

Anies merasa bersyukur karena Persija kembali bermain di Jakarta. Anies pun berharap kesebelasan kebanggaan warga Ibu Kota itu bisa memenangkan pertandingan. Untuk itu, ia meminta para suporter yang datang menyaksikan pertandingan bisa menggelorakan semangat pemain.

"Insya Allah dengan dorongan The Jak akan bisa memenangkan pertandingan sambil kita tunjukkan bahwa The Jak cinta damai. Kedatangannya, kehadirannya membuat suasana teduh, bersemangat tapi teduh, menggerakkan tapi membuat tenang," lanjut Anies.

Ia meyakini bahwa para pendukung Persija mampu membuktikan bisa menjadi tuan rumah yang baik membuat kondisi Jakarta tetap aman, tertib, dan damai. Dengan begitu, kata Anies, pertandingan itu bisa dimenangkan dengan permainan yang bersih.

"Sekali lagi mari kita tunjukkan pada semua Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat Persija bertanding di kandang sendiri. Selamat berjuang, Insya Allah kemenangan didatangkan pada kita," tutur Anies.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA