Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Eks Kiper Juventus Pulang Kampung ke Lombok, Netizen Heboh

Rabu 10 Jul 2019 13:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Emil Audero

Emil Audero

Foto: juventus.com
Audero mengajak kekasihnya bertemu dengan keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Sejauh apa pun kita melangkah, pasti akan kembali ke awal. Pepatah yang cocok untuk disematkan kepada Emil Audero Mulyadi. Setelah bermain reguler di semua laga Serie A Italia bersama Sampdoria musim lalu, mantan penjaga gawang Juventus ini berlibur di kampung halamanya Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Para warganet Indonesia dihebohkan dengan unggahan Audero yang tengah menjalani masa liburanya. Tak seperti pemain bintang pada umumnya yang menghabiskan musim panas di atas yacht di tengah laut Ibiza, Audero memilih pulang kampung ke Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Saya baik-baik saja, terima kasih," demikian pernyataan Audero dalam unggahan akun resmi Instagram-nya @emil_audero, Rabu (10/7).

Tak sendirian, dalam kesempatan menghabiskan liburan kali ini, Audero mengajak kekasihnya bertemu dengan keluarganya. Keduanya, juga menyusuri berbagai destinasi indah yang terdapat di Pulau Seribu Masjid tersebut.

Sontak warganet yang mengamati akun media sosial Audero mengirimkan komentar hangat terkait mudiknya sang pemain asal Italia berdarah Indonesia ini. Seperti yang di tulis @mamay1247.

"Mantul ... Emil tak pernah lupa tanah kelahiranya di Lombok. Hampir tiap akhir musim kompetisi dia selalu pulang kampung ..."

"Welcome home bro," tulis akun @usmanelkhalifa.

Musim ini menjadi perjalanan terbaik Audero sebagai kiper bersama klub asal Italia Sampdoria. Bagaimana tidak, setelah dilepas secara resmi oleh Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019 kemarin Audero sukses menjadi kiper pilihan utama pelatih Marco Giampaolo.

Bahkan, Opta mencatat Audero sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di antara lima liga top Eropa. Kiper berusia 22 tahun mencatatkan rasio penyelamatan terbesar 87,5 persen mengalahkan kiper gaek Italia semacam Gianluigi Buffon dan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) on

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA