Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Ancelotti Berharap James Rodriguez Segera Merapat ke Napoli

Rabu 10 Jul 2019 14:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Ancelotti sudah memiliki rencana untuk memasang Rodriguez dalam formasi utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti berharap transfer James Rodriguez segera tuntas, meski sang pemain belum menetapkan pilihan klub yang akan dibelanya musim depan. Ancelotti sudah memiliki rencana untuk memasang Rodriguez dalam formasi utamanya.

Masa depan James Rodriguez masih menjadi tanda tanya setelah Real Madrid menyatakan sang pemain bukanlah prioritas bagi skuat utama Zinedine Zidane. Los Merengues juga perlu melepas Rodriguez demi menyeimbangkan finansial klub usai menggelontorkan biaya besar untuk mengikat pemain baru.

Baca Juga

Untuk itu, Ancelotti meminta manajemen Napoli segera mendatangkan sang pemain ke Stadion San Paolo. "Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu," kata Don Carletto kepada wartawan dikutip Football Italia, Rabu (10/7).

Pelatih asal Italia cocok bekerja sama dengan Rodriguez. Ia sangat mengenal sosok pemain berusia 28 tahun ketika masih sama-sama berada di Real Madrid pun Bayern Muenchen. Bukan tidak mungkin reuni antarpelatih dan pemain akan kembali terjadi di kesebelasan asal selatan Italia.

"Saya kenal dia dengan sangat baik, dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi," kata allenatore 60 tahun.

Di sisi lain, mantan juru taktik AC Milan,PSG dan Juventus kemudian ditanya rumor pertukaran antara Lorenzo Insigne dengan striker Inter Milan Mauro Icardi. Meski, tak menutup keinginanya mendapatkan Icardi tetapi Ancelotti enggan melepas sang kapten.

"Insigne adalah kapten kami dan kami senang melihatnya di sini. Saya tahu kami telah dikaitkan dengan banyak pemain dan kami tertarik. Tetapi masalahnya adalah banyak tim lain juga menginginkan mereka."

Selain Rodriguez dan Icardi yang santer merapat ke tim berjuluk i Partenopei, nama penyerang sayap PSV Eindhoven Hirving Lozano juga masuk dalam agenda belanja Napoli musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA