Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Susunan Pemain Persija Vs Persib: Ismed dan Vizcarra Starter

Rabu 10 Jul 2019 15:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan (kiri).

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan (kiri).

Foto: Antara/Risky Andrianto
Pelatih Persija dan Persib sama-sama merotasi pemain dalam laga sarat gengsi ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7), mulai pukul 15.30 WIB. Keduanya mengincar kemenangan pada laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2019 demi posisi yang lebih baik di klasemen.

Baca Juga

Pelatih Persija dan Persib sama-sama merotasi pemain dalam laga sarat gengsi ini. Di kubu Persija, Ismed Sofyan yang laga sebelumnya absen kini kembali memperkuat Macan Kemayoran.  Pelatih Persija, Julio Banuelos kembali menurunkan Ryuji Utomo sebagai starting eleven. Di bagian depan, pelatih asal Spanyol ini menurunkan duet Marko Simic dan Yogi Rahadian dalam skema 4-4-2.

Persija harus kehilangan Sandi Sute karena akumulasi kartu. Sementara pemain asing Persija, Steven Paulle terpaksa absen karena cedera. 

Di kubu tamu, pelatih Persib Robert Rene Alberts menurunkan Esteban Vizcarra sebagai starter. Robert juga memainkan pemain muda Gian Zola Nasruloh sebagai starter setelah pada laga sebelumnya melawan Persebaya keduanya turun dari bangku cadangan

Robert masih menggunakan skema 4-2-3-1. Ezechiel disapang sebagai sang target man untuk mesin pencetak golnya. 

Pemain asing Asia Persib, Artur Gevorkyan tidak terdapat dalam starting eleven. Bersama Ghozali Siregar, dan Kim Kurniawan, ketiganya duduk di bangku pemain cadangan.

Susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta

Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Bruno Matos, Novri Setiawan, Rohit Chand, Marko Simic, Yogi Rahadian.

Persib Bandung

M. Natshir, Ardi Idrus, Supardi, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Hariono, Gian Zola, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, dan Ezechiel NDuoassel 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA