Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Imbang Atas Persib, Julio: Pemain Persija Telah Kerja Keras

Rabu 10 Jul 2019 20:25 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah)

Pelatih Persija Julio Banuelos (tengah)

Foto: dok. Media Persija Jakarta
Pelatih Persija menilai timnya kurang beruntung karena ditahan imbang Persib

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menilai anak asuhnya telah bermain sekuat tenaga untuk bisa meraih poin penuh saat melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Rabu (10/7). Julio menilai skuat Macan Kemayoran hanya kurang beruntung karena ditahan imbang Maung Bandung dengan skor 1-1.

"Secara umum pelatih puas dengan kerja keras seluruh pemain, di babak pertama kami memiliki enam-tujuh peluang cetak gol, tapi justru di babak kedua di akhir pertandingan kita kecolongan tapi dia sangat senang dengan penampilan tim sudah maksimal sudah memberikan yang terbaik," kata Julio usai laga, Rabu (10/7).

Pada lima laga yang telah dilakoni selama gelaran Liga 1, Persija tercatat hanya satu kali berhasil menjebol gawanhnya dengan dua gol. Julio menanggap Persija hanya belum beruntung. Menurutnya, pada setiap pertandingan Persija kerap mendapatkan peluang. Namun,dia juga berharap pemain lebih tenang saat menyelesaikan serangan.

"Kita harus lebih tenang menyelesaikan peluang yan terjadi pasti tim pelatih ingin menang dengan skor telak tapi itulah sepakbola, yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan," ujarnya.

"Atmosfer GBK luar biasa sangat senang cuma sayangkan diakhir pertandingan hasil tidak sesuai yang diinginkan kita kecolongan tapi hal itu semoga tidak terulang lagi, yang jelas tim pelatih sudah berjuang maksimal itulah hasilnya, kita akan mencoba di pertandingan berikutnya," kata Julio.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA