Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

MU Bidik Gelandang Southampton Mario Lemina

Kamis 11 Jul 2019 03:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mario Lemina

Mario Lemina

Foto: Juventus.com
Lemina masih masuk daftar buruan skuat muda MU polesan Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester Unitd (MU) mulai tertarik untuk mendatangkan gelandang Southampton Mario Lemina. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/7), Lemina telah diberikan izin untuk berbicara dengan klub lain oleh Soton.

Lemina tidak masuk dalam skuat pramusim Soton di Austria. Apalagi, Southampton juga mulai mempertimbangkan beberapa tawaran dari klub lain untuk pemain internasional Gabon tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 46 pertandingan di Liga Inggris untuk the Saints sejak tiba dari Juventus pada 2017. Selain Lemina, MU juga mempersiapkan tawaran untuk gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Oleh karena itu, Lemina akan menjadi alternatif jika gagal memboyong Longtstaff ke Old Trafford.

Lemina juga masih masuk dalam daftar buruan skuat muda MU polesan Ole Gunnar Solskjaer karena baru berumur 25 tahun. Saat ini, Solskjaer telah mendatangkan dua pemain muda, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bisaaka. Namun Ole menegaskan MU masih belum berhenti berburu pemain lain, paling tidak dua sosok tambahan lagi.

Apalagi, Paul Pogba terus dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford, walaupun saat ini ikut MU berlatih di Australia dalam persiapan pramusim. Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub besar yang terus mendekati United agar mau melepas Pogba dengan harga yang masuk akal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA