Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Rumah Dibobol dan Anjing Dicuri, Sturridge Buat Sayembara

Rabu 10 Jul 2019 21:40 WIB

Rep: Nugroho Habibie/ Red: Bayu Hermawan

Daniel Sturridge

Daniel Sturridge

Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge membuat sayembara untuk menemukan anjingnya yang hilang dicuri.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumah mantan striker Liverpool Daniel Sturridge yang berada di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat dibobol pencuri, Senin (8/7). Pencuri juga mengambil anjing pomeranian kesayangannya.

Dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (10/7), Sturridge segera berbagi cerita melalui sosial media. Dalam postingannya, termasuk video, pemain timnas Inggris itu menjelaskan tragedi yang menimpa dirinya.

Sturridge nampak sangat sedih dan terpukul. Dia memohon kepada siapapun yang menemukan Lucci (nama anjingnya) untuk mengembalikan kepadanya. Bahkan, Sturridge membuat semacam sayembara untuk menemukan anjingnya. Bagi yang menemukan Lucci, Sturridge menawarkan hadiah 20 hingga 30 ribu poundsterling atau Rp 352 hingga 528 juta.

"Jika ada yang punya informasi, silakan hubungi kami. Hadiah yang kami berikan cukup besar. Kami hanya ingin anjing itu kembali," ujar Sturridge.

Sturridge mengatakan, Lucci merupakan anjing yang sangat ramah. Dia menceritakan, Lucci suka bermain-main dan bersenang-senang dengan orang disekitarnya.

"Tapi kita semua berdoa sesuatu akan diselesaikan dan kita akan dapat membawanya kembali bersama kita. Jadi, kalau ada orang di luar sana yang bisa membantu, beri tahu kami. Terima kasih," tulis Sturridge dalam akun instagramnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA