Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Madrid Awali Tur Pramusim dengan Skuat tak Lengkap

Kamis 11 Jul 2019 00:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Para pemain Real Madrid. (ilustrasi)

Para pemain Real Madrid. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/Armando Babani
Ada 28 pemain yang dibawa Zidane untuk pramusim di Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Real Madrid mengawali tur pramusim mereka di Kanada. Dalam persiapan menyongsong musim baru ini, pelatih Zinedine Zidane ikut turun ke lapangan dan berlatih bersama para pemainnya. Sebab, Los Blancos terbang ke Kanada dengan skuat yang belum lengkap. 

Ada 28 pemain yang dibawa Zidane untuk pramusim di Kanada, di mana 24 berasal dari tim utama dan empat dari akademi, termasuk young gun asal Jepang Takefusa Kubo. 

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (10/7), hanya ada dua gelandang senior yang ikut berlatih, yaitu Luka Modric dan Toni Kroos. Sebab Casemiro, Fede Valverde, dan James Rodriguez sedang menikmat masa libur mereka usai Copa America 2019. 

Lalu Dani Ceballos juga masih berlibur setelah membela Spanyol U-21 dalam Piala Eropa U-21. Isco juga ikut absen dalam latihan pramusim ini, karena mendampingi pasangannya yang melahirkan.

Ada dua pemain muda yang ikut ke Kanada, yaitu Jaime Seoane dan Alvaro Fidalgo. Namun mereka belum mendapatkan tempat utama di lini tengah. 

Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard juga sudah ikut terbang ke Kanada, termasuk Gareth Bale yang nasibnya belum jelas di Santiago Bernabeu, musim depan. Bale bahkan dicemooh oleh fan Madrid saat menjalani latihan perdana di Valdebebas.

Posisi Bale kian terancam, mengingat ada penyerang baru sekelas Hazard, Luka Jovic, serta Rodrygo Goes. Semua penggawa baru itu ikut berlatih dalam tur pramusim kali ini. 

Jovic bahkan sampai rela mempersingkat waktu liburannya demi segera bergabung dengan rekan barunya di El Real. Lucas Valquez dan Keylor Navas, yang berusaha dilego oleh Madrid, pun ikut dalam rombongan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA