Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Gonzalo Higuain Tegaskan Ingin Bertahan di Juventus

Selasa 09 Jul 2019 12:31 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Higuain bahkan tidak berniat untuk menerima tawaran dari AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nasib Gonzalo Higuain di Juventus masih belum menemui kejelasan. Teranyar, Higuain masih menolak untuk bergabung dengan AS Roma atau mempertimbangkan tawaran klub Serie A Italia lainnya.

Higuain yakin ia dapat meyakinkan Maurizio Sarri di Juventus. El Pipita kembali ke Juventus setelah gagal menjalani dua kali masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea.
Walaupun tidak ada slot untuk Higuain di skuat Bianconeri, dikutip dari Football-italia, Selasa (9/7), Higuain bahkan tidak berniat untuk menerima tawaran dari Roma.

Untuk mengembalikan performanya, Higuain bahkan menyewa pelatih pribadi untuk bekerja dengannya selama libur musim panas demi membuat Sarri terkesan. Namun sikap Higuain tersebut membuat situasi makin rumit. Sebab Juve harus menjual Higuain, menyusul niat mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Sementara itu, Juve juga diyakini melirik striker Romelu Lukaku dari Manchester United, yang juga diketahui sebagai target Inter. Kalau pun Icardi dan Lukaku tidak datang, Higuain harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA