Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Media Belanda: Ajax Sudah Terima Tawaran Juve untuk De Ligt

Kamis 11 Jul 2019 07:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Juventus berharap De Ligt merapat ke Turin pada akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sudah sangat dekat dengan Matthijs de Ligt. Sebelumnya, sejumlah persyaratan pribadi bek 19 tahun itu sudah dipenuhi.

Kini negosiasi antara Juve dengan Ajax Amsterdam hanya di besaran harga. Ajax meminta 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Penawaran awal dari Bianconeri hanya berada pada kisaran 50 juta euro atau sekitar Rp 803 miliar, ditambah berbagai bonus. Kini Juve menaikkan tawaran.

"Menurut De Telegraaf, Juve menaikkan tawaran menjadi 67 juta euro atau Rp 1,07 triliun dengan berbagai tambahan lainnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (11/7).

Ajax dikabarkan menerima tawaran dengan besaran dana demikian. Sehingga, kesepakatan tinggal menunggu pengumuman resmi dari kedua kubu.

Juve berharap De Ligt merapat ke Turin pada akhir pekan ini. Sang bek bisa lebih cepat berlatih bersama skuat Bianconeri lainnya. "Ia dapat bergabung dengan pelatih Maurizio Sarri dan pasukan Juve untuk tur pramusim di Asia," tambah laporan dari Football Italia.

Sebelumnya, Juventus disebut-sebut memasukkan nama Moise Kean dalam negosiasi De Ligt. Namun menurut Sky, Bianconeri tidak berniat melakukan hal tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA