Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Rashford Akui Salah Soal Video Kontroversial dengan Lingard

Kamis 11 Jul 2019 09:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pesepak bola 21 tahun itu telah tiba di Australia untuk leg pertama tur pramusim MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford mengakui kesalahannya ketika mengunggah video kontroversial rekan setimnya Jesse Lingard di akun sosial pribadi. Kini, ia menilai tak sepantasnya melakukan hal tersebut.

Dalam video singkat yang beredar di dunia maya, Lingard terlihat tengah merekam gambar dengan latar belakang hotel beserta beberapa temannya. Alhasil, video itu mendadak viral karena ramai dibicarakan para netizen.

"Saya belum bicara dengan manajer tentang itu. Dari apa yang saya lihat, orang harus mengerti dia menikmati liburannya dan itu adalah kesalahan. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang itu," ujar Rashford seperti dikutip ESPN, Kamis (11/7).

photo
Jesse Lingard


Pesepak bola 21 tahun itu telah tiba di Australia untuk leg pertama tur pramusim MU sepekan setelah berkomitmen masa depannya ke klub dengan menandatangani kontrak lima tahun yang baru.

Lebih lanjut, Rashford mengatakan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer selama sesi ganda di lapangan kriket WACA telah membuat para pemain lebih percaya diri dan antusias menatap babak baru. "Semua orang positif. Kami tahu musim lalu tidak cukup baik, tetapi kami telah melupakannya. Kami bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk memperbaiki keadaan."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA