Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Eder Militao Janjikan Penampilan Terbaik Bersama Real Madrid

Kamis 11 Jul 2019 11:00 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Eder Militao

Eder Militao

Foto: EPA/Juanjo Guillen
Militao siap menerima intruksi apa pun dari Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saat resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Eder Militao berbicara banyak hal. Salah satunya tentang hasrat memberikan segalanya untuk Los Blancos.

Namun, semuanya bergantung pada keputusan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Militao siap menerima intruksi apa pun dari pelatih asal Prancis itu.

"Saya pemain serba bisa yang selalu tampil dengan penuh cinta, atas apa yang saya lakukan. Saya tidak suka kekalahan, saya mengharapkan yang terbaik dari diri saya," kata pesepak bola 21 tahun dikutip dari Marca, Kamis (11/7).

Militao baru saja membawa tim nasional Brasil menjadi jawara Copa Amerika 2019. Sebuah rapor positif sebelum terbang ke Madrid.

Tak lupa, Militao berterima kasih kepada FC Porto. Sepanjang musim lalu, ia memperkuat klub taksasa Portugal itu.

Militao tak tergantikan di lini belakang Dragons. Sang bek tampil dalam 47 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Kini fokusnya hanya untuk Los Blancos. Ia bermimpi meraih gelar Liga Champions dalam balutan kostum Si Putih. "Terima kasih Tuhan saya tiba di klub terbaik dunia. Saya ingin terus berkembang," ujar Militao menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA