Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

MU dan City Terus Bersaing Dapatkan Bruno Fernandes

Kamis 11 Jul 2019 13:38 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Foto: EPA-EFE/FERNANDO VELUDO
Fernandes memang menjadi pemain paling diincar dalam bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih terdepan dalam perburuan Bruno Fernandes, meskipun Manchester City telah menggelar pertemuan dengan pimpinan Sporting Lisbon pekan ini. Namun, City harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan gelandang Portugal itu.

Dikutip dari Mirror, Kamis (11/7), laporan dari Portugal mengklaim City telah memberikan tawaran sebesar 50 juta euro atau Rp 880 miliar, untuk mengalahkan rival sekotanya. Fernandes memang menjadi pemain paling diincar dalam bursa transfer musim panas ini, karena MU, City, dan Tottenham Hotspur dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

City, Juara bertahan Liga Inggris, itu dilaporkan telah bertemu dengan Presiden Sporting Frederico Varandas untuk membicarakan proses transfer di antara kedua klub. Walaupun, awalnya Sporting menolak tawaran dana 40 juta pound dari City karena klub membanderol Fernandes sebesar 63 juta pound.

Meski demikian, United masih terus berusaha menyalip pengejaran City, karena pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer masih berupaya untuk membangun skuat agar bisa kembali ke posisi empat besar Liga Inggris. Sehingga, City berharap bisa segera mendapatkan kesepakatan dengan Sporting sebelum MU memberikan penawaran yang lebih menarik.

Laporan dari media Portugal mengungkapkan, Varandas saat ini sedang berbicara dengan sang pemain di Swiss, tempat Sporting menggelar latihan pramusim. Namun, MU punya sejarah baik dengan Sporting, saat merekrut Cristiano Ronaldo pada 2003 silam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA