Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Liverpool Siapkan Dana untuk Boyong Asensio dari Madrid

Kamis 11 Jul 2019 14:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Marco Asensio.

Marco Asensio.

Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Asensio dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool siap mengajukan tawaran untuk memboyong pemain Real Madrid Marco Asensio. The Reds akan mengajukan tawaran perdana sebesar 67 juta poundsterling.

Baca Juga

Menurut pemberitaan media Spanyol El Desmarque yang dikutip oleh the Daily Star, Liverpool tengah menyiapkan sejumlah dana yang tidak kecil untuk mendapatkan Marco Asensio. Ditulis pula bahwa kubu Merseyside menunjukkan minat besar untuk merekrut Asensio, meski manajer Real Madrid Zinedine Zidane belum memberi lampu hijau bagi hengkangnya pemain berusia 23 tahun itu.

Manajer Liverpool Juergen Klopp terpicut dengan performa Asensio. Klopp ingin Asensio memperkuat Liverpool musim depan, sebagai pemain alternatif selain Mo Salah.

Musim lalu, Asensio tampil sebanyak 30 kali bersama Real Madrid di ajang La Liga Spanyol. Bintang Real Madrid itu juga melesakkan dua gol dalam tujuh penampilan di Liga Champions.Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Madrid pada Juni lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA